Sunday 25 September 2011

SBY KAFIR

SBY KAFIR, menerima gelar MAHA RAJA

oleh Farhad Muthofar Hadi pada 25 September 2011 jam 10:36
Hanya Allah SWT yang memiliki sifat MAHA. Allah SWT memiliki asma AL MALIK (MAHA RAJA). Jadi gelar/nama Maha Raja hanyalah untuk ALLAH SWT, bukan untuk manusia, sedangkan bagi manusia yang menerimanya sudah termasuk KAFIR.

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ny Ani Yudhoyono, Rabu malam (21/9), menerima gelar adat Sri Paduko Maharajo Notonegoro dan Karang Setio dari Lembaga Adat Melayu (LAM) Jambi.

Prosesi penganugerahan gelar adat ditandai dengan penyerahan keris dan selempang oleh Ketua LAM Jambi, Hasip Kalimuddin Syam kepada Presiden. Sebelumnya, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjalani prosesi menginjak kaki kepala kerbau.

Presiden SBY tidak banyak memberikan pernyataan ketika memberikan sambutan, sebab seluruh sambutannya berisi pantun-pantun yang menyinggung soal kemakmuran daerah Jambi. "Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Jambi, yang telah memberikan gelar adat dan penghargaan kepada saya dan istri saya," kata Presiden.

Ibu Negara Ani Yudhoyono juga mendapatkan penghargaan Karang Setio berupa liontin Sri Tanjung Selilit dan seragam pakaian adat Melayu Jambi. Liontin dan seragam adat diserahkan langsung oleh istri Gubernur Jambi Yusniana Hasan Basri.

Hasip Kalimuddin Syam mengungkapkan gelar adat tersebut memiliki arti yang mulia pembesar utama di atas para pembesar, yang mengatur dan menertibkan penyelenggaraan negara. Menurut dia, memori masyarakat Jambi terhadap Presiden sudah tertanam sejak memegang amanah sebagai Pangdam II Sriwijaya, dengan pendekatan persuasif kultural, dalam menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Sumbagsel.

LAM Jambi menilai besarnya perhatian Presiden SBY terhadap pentingnya adat istiadat dalam menjalani hidup dan kehidupan, serta menjadi perekat dan peredam berbagai dinamika yang dapat memicu peregangan ditengah kehidupan masyarakat.

Ia mengatakan langkah strategis dan kebijakan nasional dalam masa pemerintahan SBY yang sudah memasuki periode kedua sudah berdampak langsung bagi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Jambi.

2 comments:

  1. Aneh
    Ini
    orang
    apa
    allien?
    illuminati?
    freemansory?
    sikh?
    ldii?

    ReplyDelete
  2. Ada alien masuk dan kasih komentar!sorry makhluk aneh, saya baru baca, dan gak paham juga saya, sesudah baca komentar kamu.

    gini aja loe pilih ikut kata saya apa kata ketua LAM Jambi itu! pilihan yang mudah tho!

    ReplyDelete

ORIFLAME UNIVERSITY

Blog Archive

ALAMAT IP KAMU

streetdirectory.co.id

Muthofar Hadi Sponsor Umroh/Haji

PT Armina Reka Perdana adalah salah satu agen perjalanan Haji/Umrah di Indonesia yang sudah berdiri sejak 1990. Ikuti jamaahnya dan dapatkan kuotanya, Bergabung Klik di sini.